STATISTIK

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Awas! Jalan Becek-Berpasir di Depan Citos Makan Korban, 1 Tewas

 


Jakarta - Jalan berlubang dan becek sudah menghiasi depan pusat belanja Cilandak Town Square (Citos), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sejak 3 minggu lalu. Sejumlah pemotor telah jadi korban.

"Sudah banyak juga yang jatuh. Kebanyakan motor. Kalau yang jatuh biasanya di atas pukul 21.00 WIB. Penerangan sih ada tetapi jalannya tidak terlalu kelihatan kalau rusak," kata petugas parkir Citos yang enggan disebut namanya kepada detikcom di lokasi, Rabu (18/1/2012).

Menurut dia, seorang laki-laki tewas setelah terjatuh dari motornya.
"Kira-kira 2 minggu lalu, ada yang meninggal karena jatuh. Laki-laki. Tetapi saya tidak tahu identitasnya," ujar dia.

Petugas parkir itu mengatakan, jalanan berlubang sudah hampir 3 minggu. Jalanan tersebut telah ditambal. Namun, jalanan rusak lagi.

"Soalnya air dari tol semua mengalir ke sini, deras. Kalau hujan deras genangan bisa mencapai 10 centimeter," kata dia.

Arus lalu lintas di kawasan itu macet pada saat jam-jam sibuk mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Demikian pula saat jam pulang kerja pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

Pengamatan detikcom, lubang-lubang kecil berdiameter 20 hingga 30 centimeter dengan kedalaman 10 centimeter menganga di depan pintu keluar Citos.

Pengendara mobil maupun motor terpaksa harus memperlambat kecepatannya. Debu-debu berterbangan saat jalanan dilindas motor dan mobil. Petugas parkir Citos sibuk mengatur kendaraan pengunjung yang akan meninggalkan mal di selatan Jakarta itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar